Pages

Ads 468x60px

3 Arsitektur Bangunan Menakjubkan Di Dunia


Dalam dunia ini pasti ada suatu keunikan yang terjadi. Semua itu bisa terjadi karena kebudayaan dan ilmu manusia yang semakin berkembang. Arsitektur pasti berhubungan dengan bangunan atau gedung, dan berikut ini adalah 3 bangunan paling menakjubkan dan memiliki arsitektur paling Unik di seluruh dunia.

1. Quadracci Pavilion
Quadracci Pavilion, adalah sebuah Musium untuk Seni Modern yang terletak di Milwaukee, Wisconsin, Amerika serikat. Bentuknya sangat unik, seperti sebuah kapal Pesiar yang eksotis dengan dua sayap merpati putih yang seolah mengajak gedung ini untuk terbang. Uniknya, sayap-sayap tersebut terbuka saat pagi hari, dan menutup pada sore harinya.
Ini gambarnya =>

2. Absolute World Towers
Terletak di Mississauga, Kanada, gedung kembar Kanada ini memiliki arsitektur moder yang super unik. Berbentuk memelintir seperti lilitan. dipakai sebagai kondominium atau kompleks perumahan. Absolute World Towers ini di bangun oleh Developer Fernbrook dan Kelompok Cityzen. Di bawah ini gambarnya:

3. Walt Disney Concert Hall
Gedung yang sempat menjadi kontroversi ini, kemudian malah menjadi salah satu kebanggaan bagi kota Los Angeles, California. Memiliki 2.265 tempat duduk, dan merupakan markas bagi Los Angeles Philharmonic orchestra dan the Los Angeles Master Chorale. Bangunan ini resmi di buka pada 24 October 2003.
Bangunan Terunik di Dunia - Walt Disney Concert Hall.

 Nah itulah beberapa bangunan yang arsitekturnya paling unik.

1 komentar:

Berikan Apa Yang Aku Mau mengatakan...

arsitek nya mantap sob mektek pasti A he he he

Posting Komentar